SELAMAT DATANG DI BLOG CILIBUR COMUNITY

==========================================================================================

======================================================================================================

Rabu, 15 Juni 2011

Jalan di Dk.Cipajeg Didesa Cilibur

         Desa Cilibur adalah desa dengan pemandangan yang cukup mempesona, masih banyak pepohonan yang indah menghiasi di setiap sisi jalan. Hamparan sawah yang hijau merona menyejukan mata yang memandang. Udaranya pun sejuk apalagi di pagi hari begitu seger bebas dari asap polusi yang mengotori udara. Suara burung burung berkicau berirama bersautan memanjakan telinga sehingga kita bener2 merasakan kedamaian. Apalagi ditambah dengan gemerciknya air yang mengalir dari mata air yang semakin membuat kita menjadi tenang dan tentram, bagaikan merasakan musik terapi.
Pemandangan dan suasana yang begitu indah tak di imbangi dengan keadaan jalan yang bagus dan baik. Rata rata jalan disana sangat memperhatinkan,hampir 50% jalannya rusak parah hingga susah dilalui kendaraan apalagi kendaraan roda 4. Padahal jalan adalah akses utama dalam kemajuan sebuah ekonomi suatu daerah. Jika kondisi jalan cukup bagus maka mobilitas penduduk pun takakan terhambat sehingga proses ekonomi dan transportasi yang menghubungkan satu dusun ke dusun lainpun menjadi kurang lancar. Dengan jalan yang hampir setengahnya rusak berat maka semua aspekpun terganggu,dari ekonomi,transportasi,mobilitas,interaksi,informasi pun terganggu sehingga susah untuk maju.
Alhamdulilahserkang jalan menuju dk cipajeg telah diaspal yang semula jalannya sangat memprihatinkan.sekarang sudah cukup baik walaupun mingkin blm 100% bisa bertahan lama tapi setidaknya itu bisa mengurangi kerusakan jalan yang ada di cilibur.
Berikut sedikit foto yang telah di abadikan..
SEBELUM DI ASPAL








SUDAH DIASPAL



 
Catatan:
Mohon maaf sekali kami belum bisa menampilkan Gambar yang sudah jadi 100% jalan yang sudah diaspal.



1 komentar:

IWAN MUTTAQIN mengatakan...

cilibur tuch emang desa pling maju yakin..........